BNN Sita 100 Kg Sabu Asal China di Jepara

sabu

Barang bukti sabu sebanyak 20 kg lebih yang berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, kamis (8/10/2015). BNN berhasil menggagalkan upaya penyuludupan sabu jaringan Surabaya – Jakarta. (BeritaMutiara.com/sonita).

 

BeritaMutiara.com, Jakarta – 100 kilogram sabu disita aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) di sebuah pergudangan di Jepara, Jawa Tengah.

Pengungkapan dilakukan, Rabu 27 Januari.  Dalam penggerebekan itu terdapat sabu yang disimpan dalam 194 genset. Modus ini diduga untuk mengelabui aparat.

Perhitungan sementara, ada 100 kg sabu siap edar. Seorang penyidik BNN yang turun langsung dalam pengungkapan itu menyebutkan, bahwa kristal haram tersebut berasal dari China.

“Ini termasuk jaringan internasional China,” ungkap penyidik BNN berpangkat perwira menengah itu, Rabu (27//2016) malam.

Selain itu, petugas mengamankan seorang warga Pakistan berinisial MR. Dia merupakan tersangka utama dalam pengungkapan terbesar saat ini.

Kepala Humas BNN Kombes Slamet Pribadi mengaku masih mengumpulkan informasi dari petugas di lapangan terkait pengungkapan ini.

“Saya belum terima informasinya, penyidik masih di lapangan,” ujar Slamet dikonfirmasi terpisah, Rabu 27 Januari 2016.

sumber : liputan6

agen poker

Share

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *